DIES NATALIS UNIVERSITAS NASIONAL KE 72

SANG PIONIR PERUBAHAN

Jakarta,  19 Oktober 2021 Universitas Nasional melaksanakan Dies Natalisnya berlokasi di gedung Cyber Library Universitas Nasional.

Pelaksanaan Dies Natalis dibuka dengan pemutaran videografi profil unas. Dikutip dari Dr. Tatang Mitra Setia, MSi terkait pentingya tri dharma sebagai dasar pengembangan universitas ke arah modernisasi dan perubahan, kemudian diteruskan dengan penyampaian oleh Prof. Dr. Ernawati Sinaga, MS.Apt. tentang pilar pertama tri darma Universitas mengenai penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan pentingnya kerjasama Universitas untuk penelitian dan pengabdian masyarakat yang bermutu.
acara dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Universitas nasional Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A. yang menyampaikan sejarah Universitas nasional adalah sejarah perjuangan bangsa indonesia yang ditafsirkan oleh Pendiri Universitas nasional Sutan Takdir Alisjahbana  untuk mengisi kemerdekaan dengan cara mencerdaskan Bangsa dan semangat itulah yang terus diwariskan Universitas nasional sampai generasi terkini, untuk terus menjadi pionir perubahan dengan terus berupaya mencerdaskan bangsa melalui jalur pendidikan.
terakhir acara utama diisi oleh Dr. H. FADLI ZON, SS, M.Sc berupa pembacaan naskah tentang biografi pola pemikiran Sutan Takdir Alisjahbana sebagai pendiri Universitas Nasional. dan relevansi pola pikir beliau terhadap kondisi Bangsa pada masanya.(FKGB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *